29.2 C
Banda Aceh
Senin, 20 Mei, 2024

Dr. Marhamah, M. Kom. I Daftar bakal calon Rektor IAIN Takengon

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme
Newspaper Theme

 

Dr. Marhamah, M. Kom. I Daftar bakal calon Rektor IAIN Takengon.

Lhokseumawe- Pujatvaceh.com: Dr. Marhamah, M. Kom. I dosen IAIN Lhokseumawe  dan juga menjabat sebagai Dekan di Fakultas Ushuluddin Ada dan Dakwah mendaftar menjadi bakal calon Rektor IAIN  Takengon untuk masa jabatan 2024-2028.

Visi dari Istri Srikandi Aceh yang pernah menjabat sebagai ketua jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) ini untuk mempercepat terwujudnya IAIN Takengon menjadi institusi pendidikan tinggi Islam yang unggul dalam menyiapkan lulusan yg beriman, berakhlak mulia dan kompeten.

Untuk mewujudkan visi tersebut  tentunya harus dengan melaksanakan pendidikan yang berkarakter dan berkualitas , sehingga nantinya dapat melahirkan lulusan yg beriman, berakhlak mulia dan memiliki kompetensi dalam dunia kerja dan juga punya kemampuan entrepreneurship.

Selain itu , Dirinya juga  akan meningkatkan kualitas penelitian yang inovatif dan pengabdian kepada masyarakat,  begitu juga akan menerapkan tata kelola yang baik serta menguatkan jaringan kerjasama baik tingkat daerah, nasional maupun internasional .

mantan kepala Pemberitaan RRI Lhokseumawe ini juga memiliki program kerja untuk  peningkatan kualitas dosen, tenaga pendidik, lulusan, tata kelola, dan sarana prasarana.

“Saya berharap bisa berkontribusi untuk meningkatkan kompetensi Dosen  dan tenaga akademik serta lulusan agar dapat terserap di dunia kerja nanti” pungkasnya .

 

Via*

Ketua KIP Lhokseumawe Ralat Pernyataan Terkait Dua Politisi Raih Suara Terbanyak Di Pilcaleg

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Ketua Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe Abdul Hakim pada tanggal 16 Mei lalu mengeluarkan pernyataan terkait dua peraih suara badan...

Muklis Azhar Akan Laporkan KIP Lhokseumawe Ke Panwaslih Aceh

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pasca keluarnya pernyataan Ketua KIP Lhokseumawe Abdul Hakim di Puja TV Aceh bahwa hanya satu Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil...

Faisal Dan Azhar Mahmud Politisi Peraih Suara Rakyat Terbanyak Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Pemilu Legislatif dan Pilpres yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan telah selesai dilaksanakan oleh lembaga-lembaga penyelenggara di seluruh Indonesia. Begitu juga...

Ini Calon Perseorangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe telah mensosialisasikan dan menerima Pasangan Calon Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan atau independen. Kepada Puja...

POPULERnew
Berita terpopuler