Jakarta – Pujatvaceh.com Rasakan sensasi adrenalin dikejar hantu hingga zombi sebagai bagian dari refreshing, adakalanya bisa mencoba datang ke Halloween Festival 2023 yang akan digelar pada 6 Oktober 2023 mendatang.
Dari dua wahana horor Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box, yang tahun lalu sukses dengan atraksi menebar rasa takut ke pengunjung lewat kemunculan pemeran hantu dan zombi, tahun ini sudah kembali dibuka.

Festival horor dalam rangka menyambut perayaan Halloween ini akan dibuka untuk publik di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, selama 45 hari dari 6 Oktober hingga 19 November 2023.

Saat ini, fasilitas untuk pengunjung juga sudah diperbanyak, jadi mereka yang mengantre sebelum masuk wahana disuguhi berbagai tenant makanan, cosplay horor, hingga photobooth.

Wahana horor di Halloween Festival 2023 dibuka mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp75 ribu per wahana saat hari kerja. Sedangkan di akhir pekan, wahana dibuka hingga pukul 23.00 WIB dengan harga Rp100 ribu per wahana.

Namun, acara ini bisa memilih sesai kemampuan diri pengunjung yaitu Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead bisa diikuti oleh pengunjung dengan usia mulai 10-15 tahun (dengan syarat ditemani orang dewasa).

Dendam Hotel Palmerah juga menjelaskan bahwa pengunjung dengan beberapa kondisi kesehatan tertentu disarankan tidak mengikuti wahana ini, contohnya seperti ibu hamil dan penderita epilepsi, dan beberapa kondisi yang bisa pengunjung lihat sebelum membeli tiket.

Meski begitu, tim penyelenggara menyediakan pusat medis di lokasi yang siap membantu menangani pengunjung jika terjadi sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan.

Sumber : cnnindonesia.com

Foto : CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini