Aceh tenggara – Pujatvaceh.com – Penemuan mayat tanpa indentitas menggegerkan warga setempat yang mengapung di Sungai Lawe Alas Desa Pulo Ndadap, Kecamatan Lawe Alas, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Penemuan berawal dari salah seorang warga hendak ke kebun yang berada di pinggaran sungai, melihat jasad manusia mengapung di tengah sungai.

Saat mengetahui mayat tersebut, warga langsung melapor ke Polsek terdekat, dengan sigap pihak Polsek Lawe Alas bersama Tim Inafis langsung menuju TKP guna untuk mengevakuasi mayat yang belum diketahui indentitasnya ke Rumah Sakit Umum Haji Sahudin Kutacane.

Kasat Serkrim Polres Aceh Tenggara, Iptu Bagus Pribadi mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut pada pukul 08.00 pagi oleh salah seorang warga.

Pihak kepolisian mengharapkan kepada warga Aceh Tenggara, bagi warga yang merasa kehilangan saudara berjenis kelamin laki-laki segera melapor ke Polres Aceh Tenggara, dan kini mayat tersebut berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Haji Sahudin Kutacane.

hari ini sekitar pukul 8 pagi berdasarkan info dari masyarakat adanya ditemukan mayat tanpa identitas di Sungai Lawe Alas tepatnya di Desa Pulo Ndadap Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, tindakan kepolisian menyelamatkan mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sahudin untuk dilakukan identifikasi dan otopsi, dari hasil sementara pemeriksaan dokter mayat tersebut sudah meninggal lebih dari pada 3 hari dan pada tubuhnya ada luka-luka tapi tidak bisa diperkirakan apa penyebabnya karena sudah mengalami pembusukan” ucap Iptu Bagus Pribadi, Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini