Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Hermes Palace Hotel Banda Aceh menghadirkan sensasi nuansa Cappadocia  bagi pengunjung untuk menjadi pilihan saat berbuka puasa bersama keluarga maupun sahabat.

Di bulan puasa 1443H kali ini, Hermes  Palace Hotel menghadirkan konsep Cappadocia dengan tema “Cappadocia, it’s my dream” yang akan membawa pengunjung merasakan sensasi berbuka puasa seperti  di salah satu tempat destinasi wisata yang ada di Turki.

Selain itu juga, terdapat dekorasi balon udara ciri khas Cappadocia dan photo booth lengkap dengan balon udara ukuran besar yang bisa menjadi pilihan spot foto nuansa ala Cappadocia.

General Manager Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Budi Syaiful saat acara buka puasa di Hermes Palace Hotel bersama beberapa rekan media (4/4/22) mengatakan, untuk tahun ini Hermes Palace Hotel menghadirkan tempat berbuka puasa ala Cappadocia karena menurutnya tema tersebut sedang hits sekarang ini, sehingga dengan adanya konsep tempat berbuka puasa ala Turki di hotel berbintang 5 ini akan memberikan sensasi berbuka puasa dengan makanan serba Turki dan suasana yang luar biasa.

“Buka puasa di Hermes Palace Hotel tahun ini mengambil tema Cappadocia yang sedang hits dan kita ambil tema ini agar Aceh bisa menikmati makanan Turki dan suasana yang luar biasa,” ungkap Budi Syaiful.

Untuk menu makanan di tahun ini Hermes Palace Hotel Banda Aceh juga mengahadirkan jenis menu khas Turki, hanya dengan membayar 150 ribu per-orang maka pengunjung sudah bisa menikmati berbagai menu makanan  khas timur tengah itu seperti long buffet dengan beragam foodstall serta moussaka dan kebab turki.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments