Bener Meriah – Pujatvaceh.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo melakukan peresmian rumah layak huni milik Maulina seorang janda (40) warga Kampung Alam Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.

Peresmian sekaligus penyerahan kunci rumah layak huni tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah yang didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Infantri Eko Wahyu Sugiarto yang diterima langsung oleh Maulina dan disaksikan aparatur kampung setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada (17/2/22) yang lalu, Kapolres Bener Meriah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni program Polres Bener Meriah Tahun 2022 sebagai tanda pembangunan rumah bantuan dimulai.

Diketahui, Maulina adalah seorang janda yang masih mempuyai tanggungan 3 anak, ia menggantungkan hidupnya sebagai buruh tani dan hanya tingal di rumah berukuran 3×3 meter dengan kondisi rumah yang sangat memprihatinkan. Namun berkat adanya Program Polres Bener Meriah Peduli, Maulina kini dapat menikmati tinggal di rumah layak huni.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo kepada Jurnalis Puja TV Aceh mengatakan, Polres Bener Meriah telah meresmikan rumah program layak huni dan saat ini pembangunan rumah baru pertama kali dilakukan dan insyaAllah program tersebut akan terus berlanjut.

“Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan program Bedah Rumah Polres Bener Meriah Peduli dan alhamdulillah ini yang pertama kali kita bangun. Insya Allah program ini akan berlanjut terus, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” kata AKBP Agung Surya Prabowo.

Sementara itu, Kepala Kampung Alam Jaya, Ramzi kepada Puja TV mengatakan, dirinya selaku kepala kampung sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Polres Bener Meriah. Dirinya juga berharap, dengan bantuan ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

“Semoga dengan bantuan ini mudah-mudahan Kapolres Bener Meriah beserta para anggota diberikan rezeki yang melimpah dari Allah SWT, dan mudah-mudahan dengan bantuan awal ini akan melancarkan program selanjutnya,” ujar Ramzi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments