Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh, membagikan paket berbuka puasa berupa makanan siap saji bagi lapisan masyarakat yang melintas di kawasan jalan utama kantor PWI Aceh, pada Senin, 11 April 2022.

Pada kegiatan bakti sosial Ramadhan 1443 H tersebut, IKWI Aceh menyalurkan sekitar 350 paket makanan siap saji yang berasal dari sumbangan internal para pengurus IKWI Aceh. Kegiatan menyalurkan paket berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas jalan itu merupakan salah satu agenda rutin IKWI Aceh setiap tahunnya saat memasuki bulan Ramadhan.

Ketua IKWI Aceh, Hanifah Nasir Nurdin mengatakan program rutin tahunan ini merupakan salah satu dari program IKWI Aceh di bulan Ramadhan, selain itu ada juga program lainnya yang bersifat silaturahmi sesama internal IKWI Aceh.

“Untuk kegiatan hari ini sangat bagus karena ini program di setiap tahun terus khususnya di setiap bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah kita sudah membagikan 360 paket yang semuanya merupakan sumbangan dari ibu ibu IKWI. Harapan saya untuk kegiatan ini mudah-mudahan berkelanjut ke depan walaupun apapun rintangannya bawa bagi-bagi takjil ini di setiap bulan Ramadan tetap berlanjut“ ucap Hanifah Nasir Nurdin, Ketua IKWI Aceh.

Sementara itu Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin mengapresiasikan kegiatan bakti sosial Ramadhan yang dilakukan oleh para pengurus IKWI Aceh dengan cara membagikan penganan berbuka puasa bagi pelintas jalan. Menurut Nasir Nurdin program baksos Ramadhan IKWI Aceh ini merupakan program yang sudah berlangsung dari sejak turun termurun, dan diharapkan program seperti ini akan terus bertahan untuk masa yang akan datang

“Saya mengapresiasi luar biasa kepada ibu-ibu IKWI yang sudah melaksanakan kegiatan sosial rutinitas setiap bulan suci Ramadan membagi-bagi panganan berbuka kepada pengguna jalan. Kegiatan ini sudah merupakan tradisi turun temurun di IKWI dan PWI“ kata Nasir Nurdin, Ketua PWI Aceh.

Acara baksos Ramadhan IKWI Aceh berlangsung dari baqda ashar, hanya dalam waktu setengah jam, semua paket berbuka yang disediakan para pengurus IKWI Aceh habis disalurkan bagi semua lapisan masyrakat pelintas jalan dikawasan tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments