Ini Calon Perseorangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe

0
35

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Komisi Independen Pemilihan Kota Lhokseumawe telah mensosialisasikan dan menerima Pasangan Calon Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan atau independen.

Kepada Puja TV ketua KIP Lhokseumawe Abdul Hakim mengatakan hingga batas akhir penutupan tahapan pendaftaran hanya satu pasangan calon independen yang mendaftar dan telah memenuhi syarat yaitu pasangan Azhari dan Ermiati.

Sedangkan pasangan Muklis Azhar dan Lailan Fajri Sayidina tidak mendaftar dan menyerahkan bukti administrasi berupa ktp pendukung, meskipun sempat beredar Press Release dari KIP Lhokseumawe yang menyatakan bahwa Pasangan Calon Wali Kota ini berkasnya dalam pemeriksaan.

Berikut pernyataan lengkap Ketua KIP Lhokseumawe Abdul Hakim kepada Puja TV

“Berkenaan dengan pencalonan melalui jalur perseorangan seperti yang kita ketahuui bahwa syarat terakhir pendaftaran terakhir pasangan calon itu pada tanggal 12 Mei 2024, jadi sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan pada tanggal 12 Mei sampai batas waktu 23.59 WIB, hanya satu pasangan yang menyerahkan bukti dukungan baik softcopy maupun hardcopy” tutur Abdul Hakim, Ketua KIP Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini