Aceh Barat – Pujatvaceh.com – Guna membantu mengatasi kekurangan stok darah, Polres Aceh Barat melakukan kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolres setempat.

Kegiatan yang diikuti ratusan personil kepolisian, para santri, mahasiswa dan puluhan insan pers di Aceh Barat tersebut dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71 dan Hari Santri Nasional.

Donor darah tersebut ditargetkan mencapai 200 kantong darah, yang nantinya akan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk memenuhi stok darah yang selama ini kerap mengalami kekurangan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan, dengan adanya kegiatan sosial donor darah ini diharapkan dapat mempererat hubungan kepolisian dengan para santri dan ulama untuk membangun Aceh Barat yang lebih maju lagi kedepannya.

“Kami di Polres Aceh Barat melaksanakan donor darah untuk memperingati sebuah momentum penting yang pertama adalah Hari Santri Nasional dan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71, yang merupakan komitmen dari Polres Aceh Barat untuk menggandeng santri dan ulama beserta para Abu dan Tengku untuk melaksanakan kegiatan sosial, kedua adalah menggandeng rekan-rekan media dalam memeriahkan Hari Humas yang hari ini adalah hari kita bersama, hari berkolaborasi dan hari bekerja sama untuk meningkatkan Citra Polri akan lebih baik. Kami menargetkan 200 kantong darah yang tidak lain tidak bukan kami persembahkan sepenuh-penuhnya untuk masyarakat Aceh Barat dan untuk dipergunakan bagi yang membutuhkan“ kata AKBP Pandji Santoso, Kapolres Aceh Barat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments