Jakarta – Pujatvaceh.com –  Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno mengatakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memiliki hubungan yang sangat spesial dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti yang dilansir tribunnews.com, Hubungan ini semakin menguat menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Adi melihat hubungan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto bukan hanya sekedar hubungan antara presiden dengan menterinya. Ia melihat ada yang lebih spesial dalam hubungan kedua tokoh negara tersebut.

“Kedekatan Jokowi dengan Prabowo itu bukan kedekatan yang biasa, ini bukan hanya sekedar kedekatan antara presiden dengan menteri, ini kedekatan yang spesial, Karena diantara begitu banyak menteri, Prabowo lah yang paling sering diajak bicara. Prabowo lah yang sering diajak makan bareng, Prabowo lah yang sering diajak kemana-mana. Jadi hubungan Jokowi dengan Prabowo ini sangat spesial ” kata Adi, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari Jokowi yang lebih sering mengajak Prabowo Subianto menemaninya saat senggang. Adi mengatakan Jokowi sangat sering mengajak Prabowo Subianto bertemu hanya untuk sekedar makan bersama.

Dalam dunia politik, keakraban yang dimiliki oleh sosok pemimpin bisa menjadi sinyal atau kode kepada publik. Apalagi tahun ini sudah masuk dalam tahun politik menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments