Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, menggelar kegiatan Bhayangkara Seulawah Expo 2022, selama lima hari kedepan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara Ke 76.

Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh ini menggelar berbagai kegiatan, mulai dari kuliner, hiburan, aneka perlombaan, hingga shalawat akbar.

Irjen Pol Ahmad Haydar, dalam pidatonya saat membuka acara Bhayangkara Seulawah Expo 2022 pagi tadi mengatakan, pada event ini menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti pameran UMKM dari 23 kabupaten, kota di Aceh, pameran alutsista TNI-Polri, pameran seni daerah, panggung hiburan, stand penjualan kendaraan hingga pelayanan pembuatan SIM, SKCK serta pelayanan kesehatan.

Selain itu, Bhayangkara Seulawah Expo 2022 ini, sebagai bentuk dukungan kegiatan pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

 “Insya Allah dalam acara Bhayangkara Seulawah Expo ini, ekonomi masyarakat di Aceh ini bangkit kembali, untuk produk-produk UMKM yang kita tonjolkan disini ada beberapa stand dari 23 kabupaten, sehingga mereka dapat bangkit dan memperkenalkan produknya” kata Irjen. Pol. Ahmad Haydar, Kapolda Aceh.

Usai membuka Event Bhayangkara Seulawah Expo 2022, Achmad Haydar beserta unsur Forkopimda yang turut hadir juga melakukan potong pita pada stand Seulawah Expo, sebagai bentuk bahwa sudah dibukannya event tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments