Bener Meriah – Pujatvaceh.com – Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, memimpin upacara serah terima jabatan atau sertijab sejumlah pejabat utama, di lingkungan Polres Bener Meriah. Acara tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Bener Meriah, pada Jum’at 20 Mei 2022.

Adapun jabatan pejabat utama yang diserah terimakan antara lain, kasat Reskrim Polres Bener Meriah, dari AKP. Dr. Bustani, digantikan dengan AKP Erjan Dasmi, Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Marjuli, kini dijabat oleh AKP Sastra Wijaya, Kapolsek Kecamatan Musidah, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Taupik Kurniawan, kini digantikan oleh Ibda Muhammad Alfata.

Dalam amanatnya, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar, kapolres juga menyebut, mutasi juga merupakan pembinaan karir profesional Polri.

Selain itu AKBP Indra Novianto, juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian pejabat yang lama selama menjabat di lingkungan Polres Bener Meriah.

“Institusi kita akan kuat, dan berhasil dalam tugasnya apabila tidak dampak serta mampu bekerjasama adalah fungsi sehingga perlu mengemban soluditas antara fungsi. Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kinerja serta loyalitasnya juga pengabdian saudara dalam memegang jabatan di Polres Bener Meriah dan selamat atas jabatan barunya, semoga pengalaman-pengalaman saudara selama bertugas di Polres Bener Meriah ini dapat diterapkan pada tempat yang baru“ kata AKBP Indra Novianyo, S.I.K, Kapolres Bener Meriah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments