Pidie – Pujatvaceh.com – Tukang rujak bernama Saidi Nur, usia 45 tahun, warga gampong Mee Tanjong Usi, kecamatan Mutiara Timur, kabupaten Pidie, ditemukan oleh istrinya, di lantai warung, sekira jam 10.00 WIB, dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban biasanya menutup warungnya sekira jam 11 malam dan menginap di warungnya tersebut, sedangkan istri dan anak-anaknya tidur di rumah, korban hanya pulang ke rumah untuk sarapan di pagi hari.

Menjelang jam 10 pagi, ternyata korban belum kunjung pulang ke rumah, dan istrinya langsung mendatangi warung untuk melihat suaminya yang belum pulang ke rumah, namun ia terkejut saat melihat suaminya tergeletak di lantai warung dan sudah tidak bernyawa.

Subhan, Kepala Desa Mee Tanjong Usi, mengatakan, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka di telinga kiri dan darah sudah mengering.

“Mayat ditemukan jam 10 pagi oleh istrinya sendiri, setibanya istrinya jam 10 pagi mayat sudah tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi sehingga keluarga menghubungi perangkat desa sekaligus juga menghubungi pihak kepolisian. Setelah dilakukan oleh TKP dan visum hingga sampai saat ini sudah dilaksanakan fardu kifayah sebagaimana mestinya. Di lokasi kejadian pihak kepolisian mengamankan 2 buah handphone milik korban serta ditemukan bercak darah yang suah mengering“ kata Subhan, Kepala Desa (Saksi Mata).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian Pidie

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments