29 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    Kirim 7 Karate ke Piala Menpora di Jakarta, Ini Pesan Pembina KKI Lhokseumawe

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    Kirim 7 Karate ke Piala Menpora di Jakarta, Ini Pesan Pembina KKI Lhokseumawe

    Pembina KKI Lhokseumawe Ismail A Manaf memberi motivasi pada 7 karateka STC yang akan berlaga di Piala Menpora di Jakarta Timur.

    Lhokseumawe – Pujatvaceh.com: Pembina Perguruan KKI Lhokseumawe, Ismail A Manaf, pada Rabu (6/12/2023) pagi, memberi motivasi kepada 7 karate Sam Training Camp (STC).

    Dimana 7 karate tersebut akan diturunkan ke Kejuaraan Karate  UJN Martial Art Competition 2023 memperebutkan Piala Menpora di Jakarta Timur, Rabu (6/12/2023).

    Ke 7 karateka STC Perguruan KKI Lhokseumawe yang diturunkan ke even berskala internasional tersebut adalah Muhammad Imam (Berlaga di Komite Senior -60 kg Putra), Muhammad Rayyan (Komite Cadet -57 Kg Putra), Arza Farish Saika (Komite Cadet -52 Kg Putra).

    Lalu, Muhammad Awai Artha (Komite -63 kg Putra), Teuku Bintang (Komite +70 Kg Putra), Teguh Wira Yudha (Komite Pemula -50 Kg Putra), danTeguh Setia Yudha (Komite Pemula -55 Kg Putra).

    Ke 7 karateka akan dampingi pelatih, Sri Sartika Dewi (DAN III). Sesuai jadwal, mereka berlaga pada 9-10 Desember 2023.

    Ismail A Manaf, dalam arahannya memaparkan kalau selama ini, para karate perguruan KKI Lhokseumawe terus berprestasi setiap ada kejuaraan di Aceh ataupun nasional.

    Sehingga diharapkan melalui even yang berskala internasional ini bisa menambah pengalaman tanding para karateka STC.

    “Berlaga dengan penuh semangat, percaya diri dan raih kemenangan, sehingga nantinya kalian mampu membahagiakan orang tua dan membawa harum nama STC dan Kota Lhokseumawe khususnya,” kata Ismail.

    Disamping itu, Ismail juga mengharapkan selama di Jakarta, agar mereka terus menjaga kesehatan, sehingga saat dimulai laga dapat tampil secara prima.

    “Kami yang berada di unsur pembina KKI Lhokseumawe dan para pengurus lainnya akan terus mendukung agar karateka STC bisa berprestasi,” pungkas Ismail A Manaf.(*)

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Via*
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini