Simeulue – Pujatvaceh.com – Anggota Komisi X DPR-RI, Illiza Sa’aduddin Djamal melakukan kunker ke Kabupaten Simeulue tepatnya di Desa Sambay,Kecamatan Teluk Dalam. Kunker tersebut berfokus pada aspirasi masyarakat serta menerima permohonan atau proposal terkait pengusulan pembangunan Wisata Pulau Pinang dan pembangunan lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Illiza turut didampingi Muhammad Ben Umar sebagai Tenaga Ahli anggota DPR RI, anggota PPP Wilayah Aceh, Ketua PPP Wilayah Kabupaten Simeulue dan anggota Rumah Aspirasi Illiza Wilayah Kabupaten Simeulue.

Kedatangan illiza disambut oleh Camat Teluk Dalam,Kapolsek Teluk Dalam, Babinsa, kepala desa beserta warga Desa Teluk Dalam di Gedung Bumdes Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Sabtu (15/10).

Illiza Sa’aduddin Djamal dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin terkait pokok pikirannya (pokir) selama menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi X di Bidang Pendidikan. Selain itu, ia juga mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat serta menerima berbagai usulan pembangunan di wilayah Wisata Pulau Pinang dan berbagai pembangunan lainnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mendapat keluhan dari guru-guru sekolah yang ada di Kecamatan Teluk Dalam bahwa beberapa sekolah belum menerima beasiswa serta terdapat beberapa pembangunan sekolah yang masih terbengkalai.

“Ini kunjungan kerja saya untuk bertemu dengan seluruh warga di Simeulue, karena dalam beberapa hari ini kita sudah mengunjungi beberapa tempat lain juga terkait mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan bagaimana penyaluran program beasiswa yang selama ini sudah kami salurkan serta berbagai aspirasi lainnya. Ini adalah salah satu bagian dari pengawasan,” ujar Illiza.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments