Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Banda Aceh menerima donasi hasil lelang Scraft Tinta Emas, dari Brand Scraft Ternama La Sabelle, senilai 35 juta rupiah.  Lelang scraft tersebut merupakan proyek lelang yang diadakan oleh La Sabelle bekerjasama dengan pelukis Praysna Dewantara dalam proyek The Golden Scraft.

Presiden Direktur La Sabelle, Mellisa Etna Tiara mengatakan, lelang tersebut digelar pada awal tahun 2022, La Sabelle melelang satu lembar scraft yang tinta lukisannya menggunakan tinta emas serta berlabel plat La Sabelle dari emas murni.

“La sabelle pertama kali melakukan lelang di awal tahun 2022 menggandeng seorang pelukis Praysna Dewantara untuk bekerjasama dengan LBH Banda Aceh menggarap sebuah project namanya the golden scraft yang di mana dilukis dengan tinta emas dan plat label nya itu bertahtakan emas 99% yang kemudian di lelang dan alhamdulillah tembus di harga 35 juta“ tutur Mellisa Etna Tiara, Presiden Direktur.

Sementara itu, Direktur LBH Banda Aceh Syahrul mengatakan, hasil lelang yang diberikan oleh La Sabelle tersebut akan digunakan untuk tambahan rencana pembangunan rumah aman, meski biaya pembangunan rumah aman belum sepenuhnya terkumpul, LBH Banda Aceh berencana pada Juni mendatang akan tetap membangun rumah aman tersebut.

“Hasil pelelangan nya nanti akan kita gunakan untuk penambahan biaya pembangunan rumah perlindungan bagi korban kekerasan di Aceh yang fokusnya adalah perempuan dan anak“ kata Syahrul, Direktur LBH Banda Aceh.

“Jadi yang saya keluarkan di situ yaitu ornamen-ornamen tertentu saya respon menggunakan cat berwarna emas. Kenapa warna emas, warna emas itu biasa saya gunakan di lukisan saya ketika saya melukiskan perempuan, warna emas menimbulkan ilahi“ ungkap Praysna Dewantara, Seniman.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments