Aceh Utara – Pujatvaceh.com – Dalam rapat konsolidasi yang digelar di Gedung Serba Guna Dayah Kupi, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, partai yang dijuluki kepala banteng itu kembali bangkit di Aceh Utara setelah lama tidak mencuat karena konflik berkepanjangan di Sceh pada zaman dulu.

Selain itu, bangkitnya PDIP di Aceh Utara juga diperkuat oleh sejumlah mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka yang salah satunya ialah Husaini alias Moro merupakan ketua pengurus cabang PDIP Aceh Utara.

Pada rapat yang dihadiri ratusan orang perwakilan dari seluruh Kabupaten Aceh Utara, PDIP juga menyuarakan semangatnya untuk optimis menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 mendatang.

Husaini selaku Ketua DPC PDIP Aceh Utara menyatakan, bahwa PDIP Aceh Utara bangkit kembali karena sekian lama PDIP Aceh Utara ini tidak mencuat ke public. Kedepan pihaknya akan membuat satu gebrakan mengkoordinir kebutuhan dan keinginan masyarakat dengan adanya kekuasaan di pusat.

Meskipun kini mereka tidak ada perwakilan di tingkat Dewan Perwakilan Aceh Utara ataupun bupati, namun mereka punya kekuasaan di tingkat pusat yang diyakini mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Utara khususnya Provinsi Aceh di masa yang akan datang.

“Kedepannya saya ingin membuat satu gebrakan, walaupun PDIP Perjuangan tidak punya kekuatan di DPR atau bupati tapi PDIP Perjuangan punya kekuasaan di Jakarta,” ujar Husaini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments