Lama Terbengkalai, Jembatan Pulo Enggang di Agara Akan Direhab

Kutacane Pujatvaceh.com : Setelah terbengkalai beberapa tahun akibat diterjang banjir, jembatan Pulo Enggang di Kecamatan Badar, Aceh Tenggara, akhirnya kembali akan direhab.

 

Jembatan beton yang sudah bertahun-tahun tidak dapat dilalui itu, dikabarkan secepatnya akan dilakukan perbaikan pada oprit dan sebagian badan jalannya.

 

Kepala Dinas PUPR Agara, Sadli Desky, melalui Kasi Teknik Jalan dan Jembatan, Sujarno, kepada Pujatvaceh.com, Sabtu, (11/06/2022), membenarkan jembatan Pulo Enggang secepatnya akan dilakukan perbaikan pada oprit dan sebagian badan jalannya.

 

“Oprit dan sebagian badan jalan di jembatan Pulo Enggang akan mulai dikerjakan. Proses pekerjaannya akan dilaksanakan oleh pihak rekanan,” katanya.

 

Dia mengatakan, perbaikan jembatan Pulo Enggang, sebagai kerja nyata dari pemerintah untuk menanggapi keluhan warga yang mengharapkan adanya perbaikan akses alternatif penghubung kecamatan Badar dan Deleng Phokhisen yang sangat dibutuhkan.

 

“Mudah-mudahan pekerjaan perbaikan jembatan tersebut, berjalan dengan seperti yang diharapkan oleh warga,” imbuhnya.

 

Zulkifli, warga Pangur, Kecamatan Deleng Phokhisen, mengatakan rasa syukur yang tidak terhingga. Akhirnya, akses jembatan alternatif tersebut, akan kembali bisa dilalui.

 

“Ya benar, akses jembatan alternatif itu, sangat dibutuhkan oleh warga sekitar. Perbaikan jembatan tersebut, sudah lama diharapkan oleh warga,” katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments