Aceh Tengah – Pujatvaceh.com – Seorang wanita muda ditemukan meregang nyawa didalam kebun kopi milik warga Kampung Ratawali, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah. Wanita muda yang diketahui masih berusia (17) dan masih berstatus siswi SMK Negeri 4 Bener Meriah tersebut ditemukan pertama kali oleh keluarga korban sekira pukul 07:30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Puja TV, korban atas nama Hasanah disuruh orang tuanya ke rumah kakaknya yang ada di Desa Blang Mancung, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah. Namun dikarenakan korban tak kunjung kembali ke rumah, sehingga keluarga mencari korban, namun setelah berhasil ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Ipda Salmo Pardede, Kapolsek Kute Panang kepada Puja TV Aceh membenarkan adanya penemuan mayat wanita didalam kebun kopi milik warga setempat yang masih wilayah hukum Polsek Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut Pardede, korban merupakan warga Kampung Sukajadi, Kecamatan Weh Pesam, Kabupaten Bener Meriah, dan korban pertama kali ditemukan oleh keluarga korban dan langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka. Pihak kepolisian juga pertama kali mendapat informasi dari warga, dan saat pihak Polsek Kute Panang tiba di lokasi, korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.

Sementara itu, Pihak Polres Kute Panang masih mendalami kasus tersebut serta kini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Datu Beru, Takegon guna dilakukan autopsi.

Betul kejadiannya, bahwa mayatnya ada ditemukan di daerah hukum kita di Aceh Tengah namun masyarakatnya dari Dusun Sukajadi, Bener Meriah dan menurut informasi dari masyarakat bahwa yang menemukan pertama kali korban itu adalah pihak keluarga korban. Kini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit itu baru Takengon untuk dilakukan autopsi,“ Ipda Salmo.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments