Aceh Barat-Pujatvaceh.com- Menyambut Hari Bhakti Perkerjaan Umum (PU) Ke 77. PUPR Aceh Barat mengadakan Turnamen Badminton antar intansi di ruang lingkup Kabupaten setempat, pada Jum’at 25 November 2022.

Adapun turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 Club Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) di Aceh Barat dan 1 club berasal dari PUPR Aceh Jaya yang akan digelar Gedung Olah Raga (GOR) Persatuan Bulu Tangkis (PB) Tangkas Meulaboh dari 2 hingga 4 Desember dangan dengan total hadiah Rp. 22.000.000,-, internal dan eksternal PUPR.

Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat mengatakan kegiatan Turnamen  Bulu Tangkis sudah pernah dibuat namun diruang lingkup Dinas PUPR.

“Tahun kemaren juga ada kita buat turnamen tapi hanya internal aja, Tahun ini, selain internal kita juga adakan untuk antar instansi ruang lingkup Aceh Barat,” Ungkap Kurdi.

Selain itu, PUPR juga mengelar perlombaan lainnya dalam ruang lingkup PUPR antara lain, Catur Antar Pegawai, Tenis Meja antar pegawai, Lomba masak kreasi Mie antar bidang, dan lomba Desain Tugu Simpang Pelor yang dikuti sebanyak 70 peserta.

Kadis PUPR Kurdi mengungkapkan dalam menyambut Harbak Ke 77 dapat mempererat tali silaturahmi antar ASN ruang lingkup Aceh Barat.

” Harapan kita juga untuk meningkatkan gairah kerja produktivitas, tentu perlu dijunjung tinggi sportivitas pertandingan,” tutup Kurdi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments