Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur Fattah Fikri resmi melantik Nasrianti sebagai anggota DPRK Aceh Timur fraksi Partai Aceh sisa masa jabatan 2019-2024 yang di pusatkan di gedung DPRK Aceh Timur. Sebelumnya jabatan tersebut diduduki oleh irwanda yang juga fraksi Partai Aceh, lalu dilakukan pergantian antar waktu atau PAW oleh ketua DPW Partai Aceh kabupaten Aceh Timur.

Fattah Fikri berharap kepada dewan yang baru dilantik agar dapat bekerja dalam tim dan lebih eksis dalam menperjuangkan aspirasi warga, terutama di daerah dapilnya.

“Pengucapan sumpah masa jabatan 2019-2024 dari pak Irwanda kepada ibu Nasrianti, harapan kedepannya kepada ibu Nasrianti yang sudah barusan kita nanti supaya kedepannya lebih eksis tentunya untuk bekerja untuk menampung semua aspirasi daerah yang telah mewakili beliau untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya“ kata Fattah Fikri, Ketua DPRK Aceh Timur.

Sementara itu, Nasrianti anggota dewan yang baru dilantik menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak atas dukungan terhadapnya selama ini. Dirinya mengaku tak menyangka bahwa akan dilantik sebagai anggota dewan, meski demikian ia akan melanjutkan program dan aspirasi warga di daerah dapilnya.

“Tidak pernah teringat dan tidak pernah terbesit untuk menduduki kursi dewan, kita ini mewakili rakyat apa yang rakyat inginkan insya Allah“ tutur Nasrianti, Anggota DPRK Aceh Timur Hasil PAW.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments