Aceh Tengah – Pujatvaceh.com – Kegiatan media gathering yang digelar oleh PT. Pema Global Energi (PGE) ini melibatkan oleh puluhan jurnalis dari kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, hingga Banda Aceh.

Selain pelatihan peliputan tentang isu migas, media gathering tahun 2022 juga diisi dengan kegiatan outbound di kawasan tepi danau Ujung Nunang, kecamatan Lut Tawar,  Aceh Tengah.

Para peserta diajak untuk seru-seruan bersama dengan kegiatan fun game yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan. Para jurnalis tampak antusias mengikuti satu persatu fun game seperti game dragon ball hingga permainan sambung tali.

Hamdani, salah seorang peserta mengaku senang dengan adanya kegiatan media gathering ini, selain untuk menambah pengetahuin tentang isu migas, juga sebagai ajang silaturrahmi antar pekerja media yang ada di Aceh.

Media gathering bersama para jurnalis ini dinilai penting karena keterlibatan media dinilai penting, untuk memberikan informasi kepada publik terkait dengan berbagai isu tentang eksplorasi migas.

“Dengan ada kegiatan ini, kita dapat saling mengenal sesama antar junalis di setiap kabupaten kota, Aceh Timur, Aceh Utara,Lhokseumawe, Banda Aceh. Inilah silahturahmi yang kita harapkan dalam menambah wawasan dalam ilmu sains dalam pengelolaan migas,” ucap Hamdani, salah seorang jurnalis yang mengikuti kegiatan Out Bond tersebut.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments