Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Keluarga besar DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur dan KPA menggelar buka puasa bersama anak yatim yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPW PA Aceh Timur tepatnya di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Acara sekaligus silahturahmi ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, Anggota Dewan Fraksi Partai Aceh, Panglima Sagoe, panglima daerah, DPC PA, kader, serta simpatisan Partai Aceh.

Tgk Zulfazli Aiyub atau Kupiah Seuke, Ketua DPW PA Aceh Timur mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap bulan Ramadhan. Partai Aceh menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah hadir pada acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama ini.

“Kita buka puasa bersama dan ada santunan untuk anak yatim sekaligus untuk menyambung silaturahmi antar sesama,” ucap Zulfazli Aiyub.

Sebelumnya, pengurus Partai Aceh, KPA dan tokoh masyarakat serta kader sudah terlebih dahulu mengikuti pengajian kitab kuning yang digelar secara rutin setiap Jum’at pertama pada setiap bulan di ruang lantai 2 kantor DPW PA.

Pengajian rutin tersebut telah lama berlangsung dan akan terus dilanjutkan hingga ke depan dengan tujuan untuk meningkatkan takwa kepada Allah S.W.T dan silaturrahmi antar sesama.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments