Partai Aceh Buka Peluang Untuk Cawagub Dampingi Mualem Pada Pilkada 2024

0
16

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Pemilihan Kepala Daerah Aceh (Pilkada) dijadwalkan akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang, tahapan Pilkada 2024 juga sudah dimulai

salah satu partai lokal Aceh, yakni Partai Aceh juga sedang melakukan tahapan penjaringan oleh tim seleksi untuk di usung pada Pilkada mendatang.

Untuk Calon Gubernur (Cawagub) Aceh, partai berbendera merah itu mencalonkan Muzakir Manaf atau Mualem.

Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh, Nurzahri mengatakan, untuk calon gubernur mereka telah bersepakat mengusung Mualem pada Pilkada nanti, namun untuk calon pendamping sata ini masih dalam proses penjaringan.

Saat ini Partai Aceh membuka peluang untuk siapa saja yang ingin mendaftar, baik untuk Pilkada kabupaten kota, maupun calon wakil gubernur yang akan mendampingi Mualem.

“Kalau untuk calon gubernur kita sudah punya sosok yaitu Muzakir Manaf atau Mualem, hanya saja di posisi wakil ini kita belum mendapat suatu keputusan karena masih dalam proses pengkajian baik di level tim seleksi maupun di level pimpinan, kita sudah punya nama-nama yang akan kita usung baik sebagai pendamping Mualem maupun calon bupati wali kota yang akan kita usung, prosesnya ini akan kita lakukan proses seleksi yang demokratis” tutur Nurzahri, Jubir Partai Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini