Lhokseumawe – Pujatvaceh.com –  Dalam ajang silaturahmi Partai Demokrat Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Hotel Lido Graha pada Minggu (5/6/22), ada hal menarik dalam perhelatan tersebut, yaitu bergabungnya sejumlah pengusaha muda yang terbilang sukses di Kota Lhokseumawe seperti H. Fathani yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai, Muhammad Ramzi sebagai Sekjen, dan Tajuddin Noor diangkat sebagai Ketua Bapilu di partai berlambang Mercy tersebut.

Ketua DPC Demokrat Kota Lhokseumawe T. Sofianus dalam sambutannya mengapresiasi bergabungnya H. Fathani dan pengusaha muda lainnya. Hal ini memberikan angin segar bagi Partai Demokrat untuk bisa memberikan kontribusi bagi Kota Lhokseumawe khususnya dalam bidang pengembangan UMKM bagi kaum milenial dan industri di Kota Lhokseumawe.

Pada kesempatan itu juga, direview kembali masa-masa kejayaan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan SBY yang merupakan presiden pertama Republik Indonesia yang dipilih langsung oleh rakyat dan menjabat selama 2 periode dan digelar sebagai “Bapak Perdamaian Aceh” karena di masa kepemimpinan SBY, Indonesia dan Aceh berdamai dalam bingkai NKRI.

Tokoh komedian Aceh, Abdul Hadi alias Bang Joni yang mewakili DPD Partai Demokrat Aceh memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan T. Sofianus, sehingga dipercaya memimpin Partai Demorat Lhokseumawe selama 2 periode. Dirinya juga berpesan bahwa seluruh kader harus merapatkan barisan menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

“Partai Demokrat yang dipegang T. Sofianus sebagai ketua setelah beberapa periode, berjaya di Lhokseumawe,” ujar Abdul Hadi.

Sementara itu, T. Sofianus mengapresiasi atas kepercayaan para pengusaha muda Kota Lhokseumawe bergabung ke Partai Demokrat. Dirinya menginginkan kemampuan para pengusaha muda yang sukses membangun sejumlah usaha di Kota Lhokseumawe bisa diturunkan kepada kaum milenial Kota Lhokseumawe.

“Saya tidak bisa berjalan sendiri dan ada dewan pertimbangan, karena kami membutuhkan asupan energi maupun masukan dari orang tua kami dari organisasi di Lhokseumawe. Intinya kami diperintahkan oleh ketua umum AHY untuk memperkuat barisan di semua lini,” kata T. Sofianus.

Dalam kesempatan itu, H. Fathani menyampaikan, bahwa dirinya bersama Partai Demokrat akan fokus memberikan pelatihan, dan motivasi kepada kaum milenial di Kota Lhokseumawe agar mereka punya kreativitas dan inovasi dalam bidang enterpreneurship atau wirausaha sehingga mampu berkontribusi bagi Kota Lhokseumawe.

“Kita memberikan semangat kepada anak-anak milenial ini untuk mencari peluang usaha dan kita bantu lewat Demokrat agar mereka lebih berani mengambil keputusan ,” ucap H. Fathani.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments