27.6 C
Banda Aceh
Rabu, 17 Juli, 2024

Partai Gerindra Semakin Diminati, Enam Bacalon Bupati Aceh Selatan Minta Rekomendasi

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Jelang perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan berlangsung November 2024 mendatang, para kandidat yang akan bertarung terus mencari restu ke partai politik. Partai Gerindra saat ini menjadi incaran para bakal calon kepala daerah yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada nanti.

Salah seorang pengusaha asal Aceh Selatan Mirwan MS, yang akan maju sebagai salah satu Bacalon Kepala Daerah Aceh Selatan juga berharap adanya rekomendasi untuk dirinya, dari partai berlambang kepala garuda itu.

Hal tersebut lantaran partai gerindra menjadi salah satu partai pengusung dan pemenang dalam pemilihan Presiden Februari 2024 lalu, menangnya Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, eksistensi Gerindra dinilai sangatlah strategis untuk bisa meraup suara pada Pilkada 2024.

Ketua DPC Gerindara Aceh Selatan, Hadi Surya menerangkan, sudah ada enam kandidat yang akan bertarung dalam pilkada Aceh Selatan yang meminta rekomendasi ke Gerindra.

Namun Hadi menjelaskan, bahwa semua keputusan ada di DPP. Dari DPC dan DPW hanya bisa memberikan masukan masukan untuk Aceh Selatan lebih baik kedepannya.

“Aceh Selatan itu ada 6 kandidat yang mendaftar ke Partai Gerindra namun setelah menyampaikan berkas visi misi sehingga kita semua di Partai Gerindra punya mekanisme partai yang harus dijalankan salah satu tahapnya seperti sekarang ini yaitu pemaparan visi misi jadi kita kembalikan ke DPP untuk mengambil keputusan” ujar Hadi Surya, Ketua DPC Gerindra Aceh Selatan.

Sementara itu, salah seorang pengusaha Asal Aceh Selatan Mirwan MS, yang akan maju sebagai salah satu bacalon kepala daerah Aceh Selatan juga berharap adanya rekomendasi untuk dirinya, dari partai berlambang kepala garuda itu.

“Dengan sumber daya Aceh Selatan yang potensi, target kita bagaimana Aceh Selatan kedepan punya suatu pengolahan maupun produksi sendiri tidak diolah lagi bahan baku Aceh Selatan keluar” kata Mirwan MS, Bacalon Bupati Aceh Selatan 2024.

Selain Mirwan MS, terdapat lima nama kandidat lainnya yang akan maju pada pilkada Aceh Selatan yang mencari restu ke Gerindra yakni, Deni Irmansah, Tgk Amran, Zaitun MHD, Darmansha dan Hendri Yono.

IKASLU  Beri Motivasi dan orientasi ke Siswa baru Pada  Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah.

IKASLU  Beri Motivasi dan orientasi ke Siswa baru Pada  Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah. Banda Aceh- Pujatv.com:  - Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong (IKASLU) memberikan...

Darni Daud : Aceh Sumber Gas Tapi Rakyat Miskin Dan Sulit Dapat Kerja

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Mantan Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh, Darni M Daud nyatakan kembali maju dalam kontestasi pilkada 2024. Darni...

Tiba Kembali Di Serambi Mekkah, Jamaah Haji Kloter 2 Sujud Syukur

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 asal Kota...

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Kepala BKK Ingatkan Jamaah Selalu Gunakan Masker

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Jamaah Haji asal Aceh yang masuk dalam gelombang kedua akan mulai kembali ke tanah air, mulai Rabu 10 Juli...

POPULERnew
Berita terpopuler