BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Setelah sempat viral di media sosial beberapa hari lalu, pihak rekanan yang bertanggung jawab terhadap pengerjaan wastafel atau tempat cuci tangan kini sudah di perbaiki.

Program pengadaan wastafel tersebut merupakan program dari dinas pendidikan aceh dengan anggaran hingga 41,2 miliar, melalui dana refocusing apba tahun 2020 dan dilaksanakan dengan skema penunjukan langsung (pl).

SMA atau SMK di Aceh, telah menerima bantuan wastafel sebanyak 400 ribu lebih. Salah satunya adalah SMA Negeri 16 Banda Aceh telah menerima 11 unit wastafel. Namun pengerjaan yang terkesan asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi oleh pihak rekanan, menjadi sorotan publik.

Mursalin Hamid, Kepala Sekolah SMA Negeri 16 Banda Aceh membenarkan hal tersebut. Namun, satu hari setelah viral di media sosial, pihak rekanan langsung mendatangi sekolah dan memperbaikinya.

“Benar adanya, setelah viral barulah pihak rekanan kemari untuk diperbaiki,” Mursalin Hamid, Kepala Sekolah SMA Negeri 16 Banda Aceh.

Sementara itu, Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Aceh, saat ini sedang melakukan pengumpulan data dari laporan masyarakat terkait pengadaan wastafel tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments