Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Sekjen PB HMI pusat , M. Ichya Halimudin secara resmi melakukan pelantikan sekaligus pengukuhan , pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Aceh periode 2021-2023 , pelantikan pengurus baru Badko HMI Aceh, yang diketua oleh Muhammad Atar tersebut, berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada Sabtu 30 Juli 2022 malam.

Dalam pelantikan pengurus Badko HMI periode 2021-2023 ini , mengangkat tema arah baru HMI Aceh , “HMI Kolaboratif Untuk Berdaya Bersama”. Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan , ketua Badko HMI Aceh periode 2021-2023 , M. Atar .

Dalam sambutan pertamanya mengatakan ,Badko HMI Aceh periode kali ini ,akan memfokuskan peningkatan SDM pada seluruh kader HMI Aceh.

“Seperti yang kita ketahui ,angka kemiskinan di Aceh 13,53% secara nasional. Maka kedepannya HMI diharapkan bisa mendampingi dan mengawal pemerintah dalam proses pembangunan serta pemberantasan kemiskinan di Aceh”, ujar ketua umum HMI Aceh, M. Atar.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan sekaligus pengukuhan Korp HMI Wati Aceh periode 2021-2023, oleh ketua umum Badko HMI Aceh M .Atar .

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments