Deputi Operasional BSI Aceh, Maizar Ichsan menjelaskan terkait roll out tabungan yang akan dimulai sejak tanggal 07 Juni hingga semua tabungan syariah nasabah selesai di migrasi semua.

BANDA ACEH PUJATVACEH Terhitung sejak 07 Juni ini, semua tabungan syariah akan dilakukan roll out ke tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI), hal ini dilakukan demi kemudahan bagi para nasabah yang sudah mengkonversikan tabungan mereka dari bank konvensional ke bank syariah beberapa waktu lalu (7/7).

Roll out dilakukan agar nasabah lebih nyaman dan mudah dalah hal melakukan transaksi antar bank. Hal ini diungkapakan Deputi Operasional BSI Aceh, Maizar Ichsan, bahwa untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah atas keluhan-keluhan terkait layanan BSI selama ini, pihak BSI juga sudah menghadirkan orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

Ia juga menjelaskan roll out tabungan ini akan dimulai sejak tanggal 07 Juni hingga semua tabungan syariah nasabah selesai di migrasi semua.

“Per tanggal 07 Juni ini sistem dan pelayanan BSI akan menjadi lebih baik, hal ini berkaitan dengan hadirnya tim teknisi kami yang lebih berkompeten. Dan kami menghimbau kepada nasabah untuk segera bermigrasi baik untuk ATM atau buku tabungan di BSI terdekat”, Ujar Maizar Ichsan, Deputi Operasional BSI Aceh.

Atas upaya ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh menyambut baik terkait akan di roll out nya semua tabungan syariah ke BSI, semoga nantinya setelah roll out selesai terlaksana, tidak ada lagi kendala-kendala yang di hadapi para nasabah.

Terkait untung rugi, kepala OJK Aceh mengatakan bahwa hal tersebut pasti ada, namun tetap ada kemudahan-kemudahan yang di berikan oleh pihak BSI terhadap layanan kepada para nasabah.

“Yang kami harapkan dari OJK adalah proses roll out ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat dan mengurangi keluhan-keluhan nasabah atas permasalahan yang terjadi. Disamping itu, terkait untung rugi pasti ada namun tetap didampingi dengan berbagai kemudahan yang disediakan”, Ucap Yusri, Kepala OJK Aceh.

Dengan adanya roll out tersebut, nantinya diharapkan masyarakat dapat sepenuhnya menggunakan tabungan BSI yang berbasis syariah di Aceh.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments