SUBULUSSALAMPUJATVACEH.COM – Ratusan  santri dari sejumlah pasantren di Subulussalam meriahkan Hari Santri Nasional yang digelar di lapangan Beringin, kota Subulussalam. Meski di tengah pandemi, para peserta tampak antusias menghadiri upacara dan mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun tak semeriah dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020, yang digelar di kota Subulussalam berlangsung khidmat. Tampak. unsur Forkopimda juga hadir dalam upacara untuk memeriahkan hari santri tahun ini.

Melalui peringatan HSN tahun ini, wakil walikota subulussalam berharap, kota Subulussalam akan  menjadi kota santri yang mendidik serta melahirkan generasi yang islami serta tetap semangat menjalani pendidikan selama mondok mesti di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Para pimpinan pondok pesantren serta santri, harus tetap taati protokol kesehatan saat berada di ponpes. Hal ini diharapkan agar tidak muncul cluster baru penyebaran Virus Corona dikota subulussalam.” Imbau Salmaza, Wakil Walikota Subulussalam.

Usai mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional, para pimpinan ponpes serta staf pengajar sejumlah ponpes yang terpilih, diberikan penghargaan atas dedikasi memimpin dan memberikan edukasi selama berbakti dipondok pesantren masing-masing.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments