Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Perusahaan furniture, Total Living,  melakukan kegiatan Re-Opening Pembukaan Showroom dan Fasilitas Baru di gampong Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar pada sabtu, 20 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto beserta istri, yang diawali dengan sambutan dari Manajer Area Total Living Muhammad Syahputra Muktar, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Oleh Ustadz Muhammad Maulidin, doa oleh Ustadz Sayuti, serta peresmian oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Setelah melakukan prosesi peresmian, acara diselingi dengan kuis berhadiah dari Total Living, dan rangkaian kegiatan lainnya yaitu talkshow. Disaksikan oleh direktur Total Living Teuku Gusli Kelana Putra serta para tamu undangan, Pj Bupati Aceh Besar menanandatangani prasasti peresmian dan melakukan pemotongan pita.

Pj Bupati Aceh Besar, Direktur Total Living, serta tamu undangan sangat antusias dan kagum akan hasil produk dari total living yang dipamerkan di dalam ruangan showroom yang bernuansa mewah dan megah ini.

Manajer Area Total Living, Muhammad Syahputra Muktar, ketika dimintai keterangannya di sela kegiatan mengatakan, Total Living bergerak di produk furniture dan sudah beroperasi selama 7 tahun, yang dahulu beralamat di Pango dan pabriknya berada di daerah Tungkop, namun sekarang sudah pindah ke Miruk, Aceh Besar.

Total Living terinspirasi bahwa Provinsi Aceh bisa bersaing dengan perusahaan Furniture lainnya, karena Aceh memiliki sumber alam yang besar. Maka Total Living mempunyai visi jika aceh harus Go Publik dari tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

Jika pada awal berdiri, Total Living hanya dapat membeli produk lalu menjualnya kembali, maka sekarang Total Living sudah dapat memproduksi produknya sendiri.

Direktur Total Living, Teuku Gusli Kelana Putra mengatakan, kedepannya Total Living akan mengembangkan lagi dan merekrut putra daerah Aceh agar bisa menuangkan kreatifitasnya untuk menciptakan produk.

“Target kedepannya Total Living akan mengembangkan lagi dan merekrut putra putri daerah Aceh agar bisa menuangkan kreatifitasnya untuk menciptakan produk. Sehingga produk total living dapat dipasarkan ke nasional hingga internasional” Ujar Teuku Gusli Kelana Putra, Direktur Total Living.

 Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto pada kesempatan yang sama mengatakan, Pemkab Aceh Besar selama ini melakukan penguatan di sektor pertanian, sektor kedua yang perlu diperkuat yaitu sektor UMKM. Seperti pada kegiatan ini yang merupakan bentuk konkrit bahwa Total Living Me-Reopening dengan tampilan baru, dengan kapasitas baru lebih profesional di Kabupaten Aceh Besar dan dapat menjadi contoh bagi UMKM lainnya.

“Pemerintah kabupaten Aceh Besar selama ini telah melakukan penguatan di sektor pertanian, sektor kedua yang perlu kita perkuat yaitu sektor UMKM. Seperti pada kegiatan re-opening Total Living, ini yang merupakan bentuk konkrit bahwa Total Living Me-Re-opening dengan tampilan baru, dengan kapasitas baru lebih profesional di Kabupaten Aceh Besar dan dapat menjadi contoh bagi UMKM lainnya” Kata Muhammad Iswanto, Pj Bupati Aceh Besar.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments