Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Pasca perayaan Karnaval Keliling Kota Lhokseumawe dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77 yang diikuti oleh ribuan warga, Wali Kota Lhokseumawe beserta Kapolres dan unsur Forkopimda lainnya langsung mengajak masyarakat untuk memungut sampah yang berserakan di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe.

Mungkin bagi warga lainnya yang hadir, aksi PJ Wali Kota terlihat lebay atau over acting karena nanti juga akan ada petugas dari Dinas Lingkungan Hidup yang akan membersihkan Kota Lhokseumawe dari sisa sampah hasil dari kerumunan warga yang menyaksikan karnaval.

Terkait dengan hal ini, PJ Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Imran mengatakan, bahwa ini merupakan komitmen yang harus ditunjukkan oleh pemerintah untuk Kota Lhokseumawe terlihat bersih dan diharapkan kedepannya tumbuh kesadaran warga untuk menjaga agar Kota Lhokseumawe tetap bersih.

“Saya selama ini mengumandangkan bahwa Lhokseumawe harus bersih, tertib dan indah, tadi pagi Saya sudah sampaikan setelah selesai acara ini Lapangan Hiraq harus bersih dan itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai Wali Kota menjaga komitmen itu. Karena menjaga kebersihan itu harus tumbuh dari masyarakat bukan dari pemerintah saja,” kata Dr . Imran.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments