Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Tim sepak bola PSLS Lhokseumawe berhasil meraih juara setelah mengalahkan PSBL Langsa dengan skor 2-0, dalam open Turnamen Forkopimda Plus Lhokseumawe-Aceh Utara tahun 2022.

Dalam laga final yang digelar di Stadion Tunas Bangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa Sore, tim sepak bola yang berjuluk Laskar Pasee itu tampak mendominasi permainan, bahkan berulang kali membahayakan penjaga gawang PSBL Langsa.

Tak tinggal diam, kesebelasan PSBL Langsa juga terus berupaya merobek jantung pertahanan lawan, namun upaya yang dilakukan oleh kedua tim yang masuk dalam kasta liga tiga Indonesia regional Aceh itu, belum membuahkan gol hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, PSLS Lhokseumawe mulai kembali menggempur pertahanan lawan, sehingga pada menit ke 60, mereka berhasil unggul satu nol lewat gol yang diciptakan oleh Harwalis. Setelah berhasil menguasai irama permainan pada babak kedua, PSLS Lhokseumawe kembali menggandakan skor lewat gol yang behasil dicetak oleh M. Aidil. Dengan itu, PSLS Lhokseumawe berhasil memenangkan pertandingan dan membawa pulang trofi juara serta uang pembinaan sebesar dua puluh juta rupiah.

Sebelumnya, open turnamen sepak bola Fotkopimda Plus Lhokseumawe – Aceh Utara ini, diselenggarakan untuk memeriahkan Hut TNI ke 77 tahun, diikuti oleh enam tim liga tiga Indonesia regional Aceh dan dua tim juara tarkam di Kota Lhokseumawe.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Turnamen Forkopimda Plus Cup Open Turnamen Football ini yang kita mengusung Forkopimda dari Aceh Utara dan Lhokseumawe berlangsung dengan aman dan lancar walaupun ada dinamika di lapangan itu wajar sebagai bentuk profesionalisme atas sepak bola, dan ke depan harapan kita saya mewakili forkopimda plus kedepannya akan kita adakan kembali turnamen-turnamen seperti ini yang diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru pemain sepakbola yang dapat mengangkat nama Lhokseumawe dan Aceh Utara“ kata Letkol Inf Hendrasari Nurhono, Dandim 0103 Aceh Utara.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments