Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Terlihat antusias warga, mulai dari ibu-ibu, anak-anak hingga lansia mengikuti jalan santai Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur dalam rangka perayaan HUT RI Ke-77.

Acara ini dipusatkan di kantor Keuchik Gampong Alue Ie Mirah dengan rute hingga ke depan halaman Polsek Indra Makmu dan kembali lagi untuk finish ke kantor keuchik.

Para peserta yang hadir ini juga mendapatkan kupon hadiah yang nantinya diundi oleh panitia, dan akan mendapatkan hadiah utama seperti sepeda gunung dan barang elektronik, serta hadiah hiburan lainnya seperti alat rumah tangga hingga sembako.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi antar warga serta mewujudkan masyarakat sehat melalui gerak jalan.

Ririn, ibu dari anak yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda gunung mengaku sangat gembira mengikuti acara tersebut. Menurutnya, acara hiburan rakyat ini sangat bermanfaat untuk melepaskan stres warga pasca pandemic, terlebih kegiatan ini berhadiah bagi mereka yang beruntung.

“Semoga Gampong Alue Ie Mirah Lebih maju lagi, dan kegiatan ini terus dilakukan”  Kata Ririn, Peserta Jalan Santai.

Sementara itu, Romi Syahputra, Keuchik Alue Ie Mirah menyampaikan terimakasih kepada panitia, warga dan para pihak yang telah mendukung kegiatan ini sukses. Menurutnya, kegiatan serupa ini akan digelar lebih meriah ke depannya.

“Pemerintah Gampong menyampaikan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sangat antusias dari sejak beberapa hari yang lalu telah mendaftar dan hari ini jalan santai tadi pagi walaupun hujan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu”  Ujar Romi Syahputra, Keuchik Alue Ie Mirah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments