Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Pelepasan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar ditandai dengan pelepasan balon secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Lhokseumawe, Nila Rufaida. Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat dan simpatisan Partai Golkar ini merupakan wadah silaturahmi antar warga dengan DPD Partai Golkar Lhokseumawe.

Rute yang ditempuh para peserta jalan sehat ini dimulai dari Jalan Keumalahayati melewati jalan t. Hamzah bendahara dan tembus ke Jalan Merdeka Barat, selanjutnya ke Jalan Perdagangan dan memutar ke Simpang Legos, Jalan Pase dan melalui Jalan Simpang Panglateh dan kembali ke panggung utama. Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan dooprize menarik.

Antusias peserta yang mengikuti jalan sehat (HUT) ke-58 Partai Golkar cukup tinggi, mereka ikut membawa keluarganya dalam jalan santai tersebut, sehingga jumlah peserta yang terdaftar mencapai 1.600 orang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Lhokseumaw, Nila Rufaida mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar dan terakhir hari ini jalan sehat yang digelar serentak bersama se-Indonesia. Menurut Nila, serangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ini merupakan langkah awal untuk menuju Pemilu 2024 yang lebih baik.

“Ini langkah awal kami untuk menuju 2024 yang lebih pasti dan kami berbahagia hari ini sebab masyarakat sangat antusias hingga mencapai 1600 peserta. Saya ingin tekankan bahwa suara Golkar adalah suara rakyat dan kami ingin Partai Golkar menyentuh hati rakyat,” ucap Nila.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments