Lhokseumawe – Pujatvaceh.com – Biro perjalanan umrah, Samira Travel melepas keberangkatan 48 calon jemaah umrah asal kelompok terbang 3 tahun 2022 di Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe, Minggu sore.

Samsul Bahri, Kepala Samira Travel Aceh mengatakan, calon jemaah umrah yang akan berangkat pada kloter 3 ini berjumlah 60 orang yang berasal dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Bahkan salah seorang jemaah dintaranya merupakan warga Aceh yang telah menjadi WNA Norwegia.

Sebanyak 48 orang diantaranya berangkat menggunakan bus dari Lhokseumawe menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara. Sedangkan sisanya telah menunggu di bandara tersebut untuk kemudian berangkat ke tanah suci.

Para calon jemaah umrah merasa bahagia, bahkan tak sedikit dari calon jemaah yang menangis haru saat berpisah sementara waktu bersama keluarga untuk menjalankan ibadah di tanah suci.

“Ada 48 jemaah yang berangkat dari daerah dan 12 jamaah menunggu di Bandara Kualanamu, jadi total jemaah ada 60 orang keberangkatan 5 September 2022. Asal jamaah ada dari Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan juga ada dari orang Aceh yang sudah menjadi WNA Norwegia,“ ucap Samsul Bahri.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments