Aceh Besar – Pujatvaceh.com – Yayasan Jaroe Puja Izzati adakan acara buka puasa bersama seluruh santriwati di Rumah Tahfid Puja Izzati, yang terletak di kawasan Jl. Blang Bintang Lama Desa Gla Deyah Kecamatan Kuta Baro, kabupaten Aceh Besar, pada Selasa, 12 April 2022.

Acara buka puasa bersama ini juga salah satu agenda silaturahmi antara para pengurus dewan guru dan santriwati Rumah Tahfid Puja Izzhati, dengan para donator yang telah membantu rumah tahfid tersebut untuk membina dan mengajari para generasi agar bisa menjadi calon penghafal quran yang handal, dibawah binaan Yayasan Jaroe Puja Izzati.

Kegiatan buka puasa bersama para santriwati dan dewan guru di Rumah Tahfid Puja Izzati ini juga turut dihadiri manager program Puja TV Aceh, Agusti Adha, para karyawan Puja TV Aceh, para donator, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Jaroe Puja Izzati, Jamaludin mengatakan, kegiataan buka puasa bersama para dewan guru dan santriwati Rumah Tahfid Puja Izzati, merupakan agenda rutin tahunan yang akan selalu dilakukan setiap bulan Ramadhan, agenda buka puasa bersama ini juga menjadi salah agenda untuk memperkuat ukhwah silaturahmi antara pengurus dan santriwati Rumah Tahfid Puja Izzati dengan para donator yang telah mebantu untuk menciptakan para generasi yang beraqkhlakul qarimah, intelektual serta berwawasan tinggi.

“Hari ini seperti biasa agenda rutin tahunan buka puasa bersama dengan santriwati di rumah tahfidz puja Izzati dan juga bersama dengan para donatur yang selama ini sudah membantu untuk kegiatan kita di sini dan juga ada beberapa tamu undangan lainnya yang kita undang untuk acara hari ini kita lakukan. Dimana juga dari agenda belajar mereka ini sudah akhir dari belajar mereka untuk libur lebaran. Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu dan Alhamdulillah sudah sangat terbantu namun untuk yang lain yang ingin juga membantu kita persilahkan, kita sangat terbuka dan berterima kasih sekali ini bisa langsung di antar ke Rumah Tahfidz Puja Izzati“ ujar Jamaluddin, S.Pd.I, Ketua Yayasan Jaroe Puja Izzati.

Rumah Tahfid Puja Izzati yang terletak di Jalan Blang Bintang Lama, No 8, Desa Gla Deyah, Kecamatan Krueng Barona Jaya atau tepatnya disimpang Cot Iri, Aceh Besar juga masih membuka ruang bagi para donatur yang ingin memberikan bantuan atau mewakafkan sedikit hartanya di jalan Allah, demi pendidikan generasi Aceh yang islami, untuk mengamalkan, dan membudayakan nilai-nilai Al-Qur’an dalam sikap hidup sehari-hari.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments