Sebuah Gudang di Banda Aceh Hangus Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek

Banda Aceh – Kebakaran kembali terjadi di Aceh, sebuah gudang barang bekas yang berlokasi di kawasan jalan tanggul krueng aceh darussalam Desa Rukoh Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh hangus terbakar.

“kebakaran terjadi sekitar pukul sepuluh jumat siang tadi,”ujar khairuna pemilik gudang

“Saat musibah kebakaran terjadi, dirinya dan keluarga sedang berada di dalam gudang tersebut karena mereka juga menjadikan gudang tersebut sebagai tempat tinggalnya”kata khairuna

“Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik, api pertama kali terlihat dibagian samping gudang. angin yang kencang akibatkan api cepat menyebar dan menyebabkan gudang hangus seketika dan rata dengan tanah”kata khairuna menambahkan

Dua unit damkar milik badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kota Banda Aceh dikerahkan ke lokasi kejadian kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian diperkirakan berjumlah dua puluh juta rupiah.

Saat ini dilokasi kebakaran telah diberikan tanda garis polisi atau police line oleh Aparat Kepolisian dari Polsek Syiah Kuala.

Untuk sementara korban kebakaran memilih mengungsi kerumah keluarganya yang berada di kawasan kajhu aceh besar. Dikarenakan tempat usaha sekaligus tempat tinggal mereka sudah rata dengan tanah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments