Semarang – Pujatvaceh.com- Video yang beredar seorang guru yang menghapus riasan make up murid nya di semarang, Jawa Tengah di SMAN 1 Bergas, Kabupaten Semarang. Rabu (13/9/2023).

Video tersebut menjadi viral, akibat seorang siswi yang sedang di hapus makeup atau riasan wajah nya oleh guru perempuan yang mengenakan kemeja hijau bermotif batik. Guru tersebut mengapus make up siswinya menggunakan selembar tisu.

Dikutip dari TribunJateng.com, aksi guru yang menghapus make up siswinya ini berada di SMAN 1 Bergas, Kabupaten Semarang.

Guru yang bernama Hani Puji Astuti, kala itu,ia tengah melakukan razia dan menghapus tata rias wajah siswinya. Dalam hal tersebut Humas SMAN 1 bergas mengatakan bahwa sekolah tersebut sering mengadakan razia dan menghapus tata rias wajah siswinya. Ia juga mengatakan, peristiwa yang tengah viral ini sebenarnya terjadi pada tahun 2022 lalu.

Menurut Hani, riasan wajah siswinya saat itu berlebihan, sehingga berpotensi mengganggu jalannya pelajaran di sekolah.

“Karena sudah terlalu berlebihan dalam bermake up. Bahkan guru-guru sendiri kalah, ada beberapa guru yang mekap sekadarnya tapi kalau yang ini (siswi) over, begitu,” ucapnya ketika ditemui di SMAN 1 Bergas, Rabu (13/9/2023).

Sumber: tribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini