PIDIE JAYA- PUJATVACEH– Dari 203 kasus yang di ungkap Kapolres Pidie Jaya, sebanyak 150 kasus di tangani oleh satreskrim serta 53 kasus di tangani oleh satres narkoba. Penanganan kasus-kasus tersebut selama kurun waktu satu tahun,  yang paling menonjol di tangani oleh satreskrim polres pidie jaya yaitu kasus pencurian kenderaan bermotor, sebanyak 6 perkara dan 1 kasus ujaran kebencian serta 2 kasus ilegal logging.

Sementara di satres narkoba berhasil juga berhasil mengungkap 53 kasus dengan rincian 4 kasus narkoba jenis ganja serta 49 narkoba jenis sabu-sabu dari 53 kasus tersebut satres narkoba menahan sebanyak 66 orang pelaku serta barang bukti 7700 gram ganja, 31 batang pohon ganja serta 608,9 gram sabu-sabu.

Selain kasus-kasus tersebut, Kapolres pidie jaya juga sukses membina gampong tangguh dimasa pandemi Covid-19, yaitu program pemanfaatan halaman rumah menjadi lahan pertanian, di gampong meuraksa Kecamatan Meureudu.

Kapolres Pidie Jaya Musbagh Ni’am dalam wawancara dengan PUJATVACEH mengatakan selain barang bukti yang telah di amankan oleh kasat resnarkoba juga barang bukti dari satreskrim berupa uang logam pecah dari pencurian kotak amal mesjid dan beberapa unit sepeda motor.

“Selain daripada Kasus Narkotika yang lain adalah kasus Curanmor, kemudian kasus pencurian dengan kekerasan lainnya,” ungkapnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments