Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Persiraja Banda Aceh kembali berhasil memetik 3 poin dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022-2023, setelah sukses memenangkan pertandingan melawan PSPS Riau dengan skor 2-1 yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Senin (26/9/22) sore.

Pertandingan kedua kesebelasan tersebut berlangsung sengit, namun tim tuan rumah Lantak Laju yang diperkuat oleh para supporternya berhasil meraih kemenangan.

Kemenangan tim Lantak Laju berawal dari gol yang dicetak oleh Perda Rahman pada menit ke 09, selanjutnya tim Lantak Laju kembali membobol gawang PSPS Riau pada menit ke 49 lewat kaki Candra Rahmat.

Sementara, dari tim tamu PSPS Riau satu satunya gol berhasil dicetak oleh Rendi Saputra pada menit ke 90 dan skor tersebut bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan hasil 2-1 untuk kemenangan tim Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal dalam konfrensi pers usai laga tersebut mengatakan, apresiasiasinya kepada tim PSPS Riau yang sudah bermain dengan luar biasa. Namun berkat support dan dukungan dari semua supporter, tim Persiraja Banda Aceh sukses memenangkan pertandingan.

Dirinya menambahkan, meski berhasil memenangkan pertandingan ini tetapi pihak Persiraja akan terus melakukan evaluasi serta lebih fokus lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala hari ini kami diberikan kemenangan dan juga diberi keselamatan. Saya juga mengapresiasi kepada tim Pekanbaru yang luar biasa, serta  kami ucapkan terima kasih pada warga Aceh yang telah memberikan support. Kami juga konsisten untuk pertandingan selanjutnya, dengan evaluasi pertandingan yang sudah dilakukan”, tutur Washiyatul Akmal.

Persiraja Banda Aceh telah melakukan 3 pertandingan kandang dengan hasil 2 kali kemenangan melawan tim PSKC Cimahi dan PSPS Riau, sedangkan 1 pertandingan kandang antara Persiraja VS PSMS Medan dinyatakan kalah atau WO karena insiden padamnya lampu Stadion H. Dhimurtala.

Namun Persiraja Banda Aceh mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ketika melakukan pertandingan tandang, Persiraja Banda Aceh sudah melakukan 2 pertandingan dengan seluruhnya mengalami kekalahan yaitu pertandingan pertama antara Persiraja Banda Aceh VS Semen Padang dengan skor 3-0 dan pertandingan kedua antara Persiraja Banda Aceh VS Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments