27.3 C
Banda Aceh
Jumat, 14 Juni, 2024

Silaturrahmi ke Dayah Tahfizul Qur’an, Kapolres Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Santri

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Silaturrahmi ke Dayah Tahfizul Qur’an, Kapolres Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Santri

Aceh Utara-Pujatvaceh.com : Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Dayah Tahfizul Quran Ar Raudhah, yang berlokasi di Jalan Lapang Gampong Meunasah Asan AB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (18/12/2023).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan lembaga pendidikan Islam serta mendukung perkembangan pendidikan agama di wilayah Aceh Utara.

 

Dalam kunjungannya, Kapolres Aceh Utara didampingi rombongan tiba di Dayah Tahfizul Quran Ar Raudhah yang dikenal sebagai lembaga pendidikan yang fokus pada pencetak insan-insan penghafal Al-Quran. Pimpinan Dayah menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Selama kunjungan, Kapolres Aceh Utara dan rombongan turut memberikan bantuan kepada para santri Dayah Tahfizul Quran Ar-Raudhah. Bantuan tersebut mencakup santunan berupa dana tunai, Al-Quran, sarung, kasur, dan beras. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para santri dan mendukung kelancaran proses pembelajaran di lembaga ini.

 

Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyampaikan, “Kami sangat menghargai peran lembaga pendidikan Islam dalam membentuk karakter generasi muda yang mencintai Al-Quran. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan semangat baru bagi para santri dalam mengejar ilmu agama, ujar Kapolres.”

 

Sementara itu, Pimpinan Dayah Tahfizul Quran Ar-Raudhah, Tgk. Abdul Hamid, S.Sy, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Utara dan bantuan yang diberikan. “Kami berharap kerjasama antara kepolisian dan lembaga pendidikan terus terjalin untuk mendukung pembangunan pendidikan di wilayah ini,” ujarnya.

 

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga pendidikan Islam guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan pendidikan agama di Aceh Utara.

10 Unit Ruko Terbakar Di Keude Blang Ara Aceh Utara

Aceh Utara – Pujatvaceh.com - Sebanyak 10 unit ruko semi permanen di Keude Blang Ara Desa Krueng Manyang, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, ludes...

Belum Sempat Jual Motor Curian, Pelaku Dibekuk Polisi

Aceh Utara – Pujatvaceh.com - Tim Reserse Kriminal Polres Aceh Utara menerima laporan warga yang kehilangan  sepeda motor saat sedang di parkir di dalam...

Butuh 43 Miliar Bangun Jembatan Ambruk Dan Perbaikan DAS Akibat Banjir Di Sawang

Aceh Utara – Pujatvaceh.com - Dua jembatan di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, yang diterjang banjir bandang Jum'at lalu akan segera ditangani dengan...

PNL dan PT Pupuk Iskandar Muda Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Yang Lebih Luas

PNL dan PT Pupuk Iskandar Muda Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Yang Lebih Luas Aceh Utara - pujatv.com : Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melaksanakan kunjungan...

POPULERnew
Berita terpopuler