31.6 C
Banda Aceh
Selasa, 27 Februari, 2024
More

    Silaturrahmi ke Dayah Tahfizul Qur’an, Kapolres Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Santri

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    - Advertisement -spot_imgspot_img

    Silaturrahmi ke Dayah Tahfizul Qur’an, Kapolres Aceh Utara Salurkan Bantuan Untuk Para Santri

    Aceh Utara-Pujatvaceh.com : Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Dayah Tahfizul Quran Ar Raudhah, yang berlokasi di Jalan Lapang Gampong Meunasah Asan AB, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (18/12/2023).

     

    Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan lembaga pendidikan Islam serta mendukung perkembangan pendidikan agama di wilayah Aceh Utara.

     

    Dalam kunjungannya, Kapolres Aceh Utara didampingi rombongan tiba di Dayah Tahfizul Quran Ar Raudhah yang dikenal sebagai lembaga pendidikan yang fokus pada pencetak insan-insan penghafal Al-Quran. Pimpinan Dayah menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta rombongan.

    Selama kunjungan, Kapolres Aceh Utara dan rombongan turut memberikan bantuan kepada para santri Dayah Tahfizul Quran Ar-Raudhah. Bantuan tersebut mencakup santunan berupa dana tunai, Al-Quran, sarung, kasur, dan beras. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan para santri dan mendukung kelancaran proses pembelajaran di lembaga ini.

     

    Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyampaikan, “Kami sangat menghargai peran lembaga pendidikan Islam dalam membentuk karakter generasi muda yang mencintai Al-Quran. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan semangat baru bagi para santri dalam mengejar ilmu agama, ujar Kapolres.”

     

    Sementara itu, Pimpinan Dayah Tahfizul Quran Ar-Raudhah, Tgk. Abdul Hamid, S.Sy, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Utara dan bantuan yang diberikan. “Kami berharap kerjasama antara kepolisian dan lembaga pendidikan terus terjalin untuk mendukung pembangunan pendidikan di wilayah ini,” ujarnya.

     

    Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga pendidikan Islam guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan pendidikan agama di Aceh Utara.

    - Advertisement -spot_imgspot_img
    Latest news
    - Advertisement -spot_img
    Related news
    - Advertisement -spot_img

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini