ACEH BARAT DAYA – PUJATVACEH.COM – Sebuah mobil minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1877 BH  menabrak sepeda motor Honda Scoopy BL 6621 TM di Desa Pawoh, Kecamatan Susoh Kabupaten, Aceh Barat Daya, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (4/1/21) pagi kemarin.

Seperti terekam di kamera cctv, dimana mobil Avanza yang dikemudikan oleh ACR seorang mahasiswa berusia 19 tahun Warga Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya, tiba-tiba hilang kendali saat menyeberang dari tanjakan desa pinang menuju Kota Blangpidie. Hingga kemudian menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh dua orang mahasiswi MU dan SB, Warga Aceh Selatan, yang melaju dari arah Kota Blangpidie menuju Nagan Raya.

Warga yang mendengar suara dentuman keras langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Warga kemudian membantu dan membawa korban ke Rumah Sakit Teungku Peukan guna mendapatkan perawatan medis.

Bripka Rahmat Nasution, Kanit Lakalantas Polres Abdya mengatakan, korban MU mengalami patah pada bagian pergelangan kaki sebelah kanan.

“Pada kecelakaan tersebut, korban MU mengalami patah pada bagian pergelangan kaki sebelah kanan,” Ucap Rahmat Kanit Lakalantas Abdya.

Lebih lanjut Rahmatan mengungkapkan, pengemudi avanza diketahui baru belajar mengendarai mobil.

“Menurut keterangan dari ACR, dia baru bisa membawa mobil dan mobil tersebut baru dibeli 3 hari,” Ungkap Rahmat.

Untuk diketahui, tidak hanya bertabrakan dengan sepeda motor, pengemudi mobil Avanza tersebut juga menabrak toko kelontong.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Satlantas Polres Abdya langsung mengamankan pengemudi mobil, berikut mobil dan sepeda motor sebagai barang bukti ke mapolres setempat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments