Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Banyaknya hewan ternak yang berkeliaran di jalan, mengakibatkan kecelakaan sebuah mobil barang atau (mobar) suzuki futura pick-up akibat menabrak kerbau. Akibatnya, mobil yang dikemudikan Zulrahmad yang membawa bahan belanjaan dari simpang empat kuala tersebut terguling dan rusak bagian depan karena menabrak pembatas jalan.

Laka lantas itu terjadi sekitar pukul 2 siang. Sebelum terjadinya laka lantas, mobil barang yang dikemudikan Zulrahmad datang dari arah Meulaboh menuju arah Tapak Tuan dengan kondisi yang tidak cepat, kemudian sesampainya di tempat kejadian di jalan nasional Meulaboh – Tapak Tuan, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya dengan kondisi jalan lurus dan cuaca hujan, dari sebelah kiri jalan tiba-tiba keluar kerbau menyebrang, karena jarak terlalu dekat pengemudi tak dapat menghindar dan menabrak hewan tersebut.

Zulrahmad, sopir mobil menyebutkan kerugian yang ditaksir akibat laka lantas tersebut mencapai sepuluh juta rupiah, dia juga berharap kepada pemerintah untuk menertibkan hewan ternak yang berkeliaran agar tidak ada lagi korban yang mengalami laka lantas di jalan tersebut.

“Saya mengangkut bahan pokok makanan dari simpang empat, namun secara tiba-tiba melintas seekor kerbau dan terjadilah kecelakaan. Akibat kecelakaan itu saya mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp. 5 juta” tutur Zulrahmad, Pengemudi Mobil Pick-up

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments