BENER MERIAH – PUJATVACEH.COM – Serangkaian tes terhadap calon Wakil Bupati Bener Meriah telah selesai dilaksanakan. Hal ini adalah syarat untuk menjadi orang nomor dua di kabupaten penghasil kopi terbesar di dataran tinggi Gayo tersebut.

Kedua calon menyampaikan visi misinya di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) BenerMeriah. Kedua calon memaparkan visi misi yang sejalan dengan Bupati Bener Meriah periode 2017 – 2022 yakni Tgk. Sarkawi. Keduanya mengangkat tema Bener Meriah yang islami, harmonis serta maju dan sejahtera.

Ketua DPRK Bener Meriah Muhammad Saleh  menyatakan bahwa penyampaian visi misi ini merupakan rangakaian tahapan ketiga, setelah sebelumnya  dilaksanakan test kesehatan dan test baca Alquran. Sedangkan penetapan wakil bupati terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 12 atau 16 januari mendatang.

“Ini merupakan tes tahapan ketiga, setelah tes Kesehatan dan baca Qur’an, tgl 12 atau tanggal 16 penetapan wakil bupati terpilih,” Ungkap Ketua DPRK Bener Meriah, Muhammad Saleh.

Sementara itu Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi menjelaskan bahwa disamping bertugas melayani masyarakat. Pemerintah termasuk juga wakil bupati harus mampu membuat program program terobosan yang baru bagi pembangunan dan menjadi rahmat bagi Kabupaten Bener Meriah

Selain melayani masyarakat, wakil bupati juga harus punya terobosan baru dalam hal pembangunan Bener Meriah,”Tegas Tgk. Sarkawi, Bupati Bener Meriah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments