27.3 C
Banda Aceh
Rabu, 19 Juni, 2024

Usai Ke Partai Aceh, Tarmizi Panyang Dan Ayah Wa Minta Dukungan Ke Gerindra

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Tekat ingin memajukan Aceh Utara menjadi lebih baik pada semua sektor, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara 2024, Ismail A Jalil atau ayah Wa dan Tarmizi Panyang minta dukungan ke Partai Gerindra.

Ayah Wa dan Tarmizi panyang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) aktif dari fraksi Partai Aceh, bertekad maju pada pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah (pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Sebelum menyampaikan visi misinya ke Partai Gerindra, pasangan tersebut juga telah menyampaikan visi misi mereka ke Partai Aceh yang merupakan rumah politik pasangan bakal calon tersebut.

Keduanya bertekad ingin mewujudkan Aceh Utara sebagai daerah yang maju di bidang pertanian, infrastruktur dan agama, itu merupakan beberapa program yang sangat berpihak kepada masyarakat Aceh Utara. Dan berkomitmen akan membentuk pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat yang berada di pedalaman Aceh Utara.

Mengingat Aceh Utara memiliki daerah yang sangat luas, kebutuhan akan pemekaran daerah atau pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) juga dianggap perlu, guna memudahkan akses bagi masyarakat. Dan pasangan ini mendukung penuh, namun semuanya butuh proses untuk menuju kesana.

“Mengingat wilayah Aceh Utara sangat luas, ketika pemekaran itu terjadi masyarakat lebih mudah, pemerintah juga lebih mudah mengelola masyarakatnya ataupun pembentukan wilayah masing-masing ketika pemekaran itu terjadi” ungkap Tarmizi Panyang, Bacalon Wakil Bupati Aceh Utara.

Tarmizi Panyang dan Ayah Wa juga berharap, agar dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto itu dapat mereka peroleh, sehingga mereka bisa bertarung dalam kontestasi Pilkada 2024 untuk Aceh Utara lebih baik dimasa hadapan.

Tahun Depan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Tidak Perlu Lagi Buat Skripsi Untuk Jadi Sarjana

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe merayakan Milad Ke-55 dengan menggelar Rapat Senat terbuka di Gedung Serbaguna pada Rabu (12/06/2024) lalu. Milad...

Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia Wisuda 685 Penghafal Al-Qur’an Di Banda Aceh

Banda Aceh – Pujatvaceh.com - Yayasan Pendidikan Hafizh Cendekia melaksanakan pelepasan kelulusan santri ke 9, untuk jenjang RA, MI dan MTS tahun ajaran 2023-2024,...

Gantikan Yusri, Daddy Peryoga Dilantik Sebagai Kepala OJK Aceh

Bandaaceh – Pujatvaceh.com - Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pusat, Hasan Fawzi resmi melantik Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh, menggantikan posisi...

Elemen Sipil Aceh Usung Tu Sop Jadi Wakil Muzakir Manaf Di Pilkada 2024

Sejumlah masyarakat sipil yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Aceh mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) di Batoh, Banda Aceh,  Senin 10...

POPULERnew
Berita terpopuler