Jakarta – Pujatvaceh.com – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Masyarakat Aceh di Jakarta, pagi tadi mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di bilangan jalan kuningan persada, Jakarta Selatan, Senin (31/1/22).

Kedatangan sejumlah pemuda tersebut ke gedung yang dijuluki gedung merah putih tersebut, bukan tanpa alasan. mereka meminta agar lembaga anti rasuah itu, agar segera mungkin mengumumkan hasil penyelidikan dugaan korupsi yang terjadi di Aceh.

Koordinator aksi, sharfin musla mengatakan, kedatangan mereka ke kantor KPK, guna mengingatkan kepada KPK RI, agar sesegera mungkin bisa mengumumkan hasil penyelidikan atas dugaan korupsi di Aceh. penyelidikan itu dilakukan oleh KPK RI, pada pertengahan tahun 2021 lalu, namun hingga saat ini hasilnya belum juga diumumkan ke publik.

“Tujuan kami disini hanya ingin menuntut kejelasan keterbukaan KPK terhadap penyelidikan yang selama ini sudah berjalan karena kami dari masyarakat Aceh sampai saat ini belum mendapatkan Informasi yang jelas terkait apakah ada atau tidaknya oknum-oknum di pemerintahan yang bermain, dengan segala aturan, dengan uang yang beredar di Aceh Karena sampai saat ini Aceh masih di garis kemiskinan yang sangat tinggi, KPK harus lebih tegas dan serius membasmi segala hal yang berbentuk kecurangan kecurangan anggaran khususnya di provinsi Aceh” Kata Sharfin Musla selaku koordinator aksi

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments