Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Usai diberitakan Puja TV Aceh beberapa waktu lalu tentang kehidupan dan keterbatasan ekonomi Sari Banun dan Saudah Usman dua janda lanjut usia di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur terus didatangi oleh para dermawan hingga awak media.

Kedatangan beberapa insan pers tersebut yang mewakili lintas organisasi wartawan di Aceh Timur, dapat mengukir senyum manis bagi janda sapaan wak banun dan wak buluen. betapa tidak, meski tidak seberapa bantuan yang disalurkan oleh awak media berupa sembako, peralatan dapur hingga uang tunai, diharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka.

Saya do’akan kalian selamat iman, selamat dalam beribadah, saya do’akan kalian mudah rezeki, menjadi anak yang sholeh dan mendapatkan anak yang sholeh juga serta berbakti, saya sangat berterima kasih kata Sari Banun, Janda Lanjut Usia, Warga Alue Ie Mirah.

Selain Wak Banun dan Wak Buleun, para wartawan juga mengunjungi juariah sapaan ‘Mak Oei’ warga setempat yang juga mengalami keterbatasan ekonomi. Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial para wartawan Aceh Timur yang membuka donasi bagi para dermawan untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

Agenda kita secara langsung memberikan uluran tangan dari beberapa dermawan yang telah berpartisipasi untuk menyisihkan biaya untuk membantu Wak Buleun yang tinggal di Alue Ie Mirah dan Wak Sari Banun serta salah satu janda miskin yang tinggal di daerah ini. Dari hasil uluran tangan kami memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai ucap Saprijal, Wartawan Aceh Timur.

Sebelumnya, janda lansia tersebut juga sempat dikunjungi oleh dermawan lainnya dan Ketua Baitul Mal Aceh Timur.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments