Aceh Utara – Pujatvaceh.com – Sebanyak 16 tim volly se-Sumatera bertanding pada Turnamen Bola Volly SBI Cup Tahun 2022 di Lapangan Bola Volly Sumbok Rayeuk, Kecamatan Nibong, Aceh Utara yang memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah. Turnamen SBI Cup 2022 dimulai sejak 03 September hingga 25 September 2022.

Sejumlah tim bertabur bintang pun ikut memeriahkan Turnamen Bola Volly SBI Cup 2022, diantaranya tim PT Derre, Tim Akademi Singapur, Koni Medan, Tim Nusantara Lubuk Pakam dan Tim Bima Sakti.

Ribuan pecinta bola voli pun begitu antusias menyaksikan pertandingan bola voli yang sudah dinanti setelah vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Arif Sugara, Manager Tim Pora Bireun menyampaikan, sangat puas dengan kemenangan Tim Pora Bireun. Dengan adanya Turnamen SBI Cup 2022 diharapkan bisa membangkitkan dan menguatkan mental para atlet seluruh Kabupaten Aceh dalam mengahapi Pora Voli Se-Aceh.

“Untuk kemenangan hari ini kita sangat puas dengan tim PORA Bireuen, semoga untuk Pertandingan selanjutnya tim ini bisa main lebih maksimal dengan lawannya,” ujar Arif.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments