Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Sebanyak 4 kabupaten/kota meriahkan acara Turnamen Badminton Kapolres Aceh Timur Cup Ke III Tahun 2022 yang digelar sejak 3-5 Juni yang dipusatkan di Gedung Olahraga Idi Sport Center Kabupaten Aceh Timur.

Acara tersebut diikuti sebanyak 95 perkumpulan bulu tangkis dari 4 kabupaten/kota, diantaranya dari kota Langsa, Bireuen, Aceh Utara dan Aceh Timur berjalan sukses hingga berakhir dengan memunculkan sejumlah para pemenang terbaik.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar klub dan pemain dari berbagi kabupaten.

Menurutnya, menang dan kalah bukanlah tujuan utama dalam turnamen badminton, namun yang terpenting adalah jalinan persahabatan dan silahturahmi. Kapolres berharap, dengan adanya turnamen ini semua kalangan saling terkait dalam kebersamaan.

Selain itu Kapolres Aceh Timur juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas partisipasi kepada seluruh peserta yang telah bertanding dalam menyemarakkan turnamen ini.

“Kegiatan turnamen badminton Kapolres Aceh Timur Kab ketiga Tahun 2022 sudah selesai kita laksanakan dan kita sudah mendapatkan para juaranya. Persoalan kalah atau menang itu adalah sesuatu yang biasa dalam suatu pertandingan, yang penting sportifitas bisa kita junjung setinggi-tingginya,” ucap AKBP Mahmun.

Adapun pemenang berhasil diraih dalam katagori beregu putra antar kabupaten ialah, juara 1 berhasil diraih oleh Kabupaten Bireuen, juara 2 diraih oleh Kabupaten Aceh Timur, juara 3 dari Kota Langsa, serta juara 4 diraih Kabupaten Aceh Utara.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments