26.9 C
Banda Aceh
Rabu, 26 Juni, 2024

Akhirnya Partai Gelora Lhokseumawe Resmi Di Terima Sebagai Peserta Pemilu 2024

Newspaper Theme

Terkininew
Berita terkini

Newspaper Theme

Akhirnya Partai Gelora Lhokseumawe Resmi  Di Terima Sebagai Peserta Pemilu 2024.

Lhokseumawe- Pujatvaceh.com : Tepat pada pukul 23.23 pada Senin 15 Mei 2023,  Partai Gelombang Rakyat ( Gelora) Lhokseumawe resmi diterima kembali oleh KIP Lhokseumawe menjadi salah satu partai politik yang ikut meramaikan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

Dasar dari diterima nya kembali Partai Gelora berdasarkan surat edaran KPU RI Nomor 476/PL.01.4-SD/05/2023 dimana dijelaskan jika terjadi kendala dalam pendaftaran bakal calon anggota legislatif melalui silon, dapat dilakukan pendaftaran secara manual dalam batas waktu 2 x 24 jam.

Ketua KIP kota Lhokseumawe M. Tasar yang di dampingi oleh tiga komisioner yaitu Mulyadi, Zainal Bakri dan T. marbawi  menyebutkan ” Alhamdulillah, pengajuan Bakal Calon Anggota Legislatif DPRK Kota Lhokseumawe dar Partai Gelora setelah diperiksa dinyatakan lengkap dan diterima”.

Sementara itu ketua Partai Gelora Lhokseumawe Khalid Ashim kepada Puja TV mengucapkan terima kasih kepada KIP kota Lhokseumawe yang akhirnya menerima pendaftaran Bacaleg partai Gelora, karena pada saat pendaftaran sebelumnya terjadi kendala teknis dilapangan, dan berdasarkan surat edaran KPU yang diterima Partai Gelora akhirnya bisa mendaftar ke KIP Lhokseumawe.

Didampingi sejumlah Bacaleg Khalid Ashim menargetkan empat kursi atau satu fraksi di DPRK Kota Lhokseumawe pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama Puja TV Aceh juga bertemu secara terpisah dengan Bacaleg dari Partai Gelora Dicky Saputra yang saat ini dipercaya menjabat sebagai ketua koordinator daerah pemilihan 5 DPW Gelora Aceh , Dirinya yang pernah duduk sebagai anggota DPRK optimis akan merebut kembali kursi di DPRK Kota Lhokseumawe pada  pilcaleg 2024  bersama dengan Bacaleg lainnya sesuai dengan target yang telah ditetapkan Partai Gelora Lhokseumawe (*)

 

 

M Nur Owner Water Boom Tetap Pertahankan Tradisi Dan Semangat Berbagi Rezeki Dengan Warga

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Semangat berbagi rezeki dengan warga sekitar dan kaum dhuafa merupakan suatu tradisi yang melekat pada  salah seorang pengusaha Waterboom Mangat...

Aliansi One Ummah Minta Indonesia Dan Negara Lain Kirim Pasukan Bela Muslim Palestine

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Ratusan peserta yang menamakan diri sebagai Aliansi One Ummah Lhokseumawe melakukan aksi bela Palestina, di Taman Riyadhah kota setempat, Kamis,...

M Nur Tutup Turnamen Futsal Di Blang Mangat, Gampong Tunong Raih Juara Pertama

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Sebanyak 20 Tim Futsal Dari Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, mengikuti Turnamen Sehat Futsal Cup 2024 di Lapangan Sehat Futsal,...

Stikes Muhammadiyah Lhokseumawe Toreh Prestasi Yudisium 79 Mahasiswa, 41 Berpredikat Cumlaude

Lhokseumawe – Pujatvaceh.com - Sebanyak 79 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Lhokseumawe mengikuti Yudisium di Hall K. H. Ahmad Dahlan Lancang Garam,...

POPULERnew
Berita terpopuler